Kisah Ajaib Tapi Nyata

Kisah Ajaib Tapi Nyata

(Sahabat jejaksemangat.com … selamat pagi/siang/malam. Semoga Anda semua dalam keadaan sehat, bahagia, dan berkelimpahan. Ini ada kisah dari sahabat Ali Ma’ruf tentang kekuatan doa, memaafkan, dan rejeki. Semoga bermanfaat)
 
Tahun lalu saya lagi membutuhkan uang dengan nominal yang agak besar dari kapasitas saya saat itu. Tiap hari saya berdoa kepada Tuhan agar bisa mendapat uang yang saya inginkan sambil saya melakukan pekerjaan tanpa mengenal waktu, bahkan sampai lembur larut malam dengan tujuan sama yaitu bisa segera bisa mendapatkan uang yg saya butuhkan.
 
Alhasil hasilnya nihil. Berminggu minggu saya berdoa kepada Tuhan dan melakukan kerja keras belum juga bisa mendapatkan uang yang saya butuhkan. Saat itu saya terasa putus asa, marah, kecewa, stres campur aduk pokoknya.
 
Pada malam harinya saya merenung sambil berkata dlm hati, “Sepertinya ada yang salah dalam diri saya”. Tiba-tiba hp saya berdering, setelah saya cek ternyata teman saya sms yang isinya, “Hallo teman, apa kabar… Semoga kita tergolong manusia yang bisa memaafkan diri sendiri dan orang lain.”
 
Saya tertegun membaca sms teman saya tadi. Dalam hati saya mengatakan , “Ini ada yang gak beres, semua tidak ada yg kebetulan.”
 
Saat itu saya tidak tahu harus melakukan apa, ahirnya di tengah-tengah keputus-asaan saya terbawa dengan isi sms teman saya yang ahirnya saya seakan tidak sadar dalam keheningan dalam hati berkata, “Ya Alloh, aku terima diri saya apa adanya seutuhnya. Saya maafkan diri saya sepenuhnya. Dan saya juga memaafkan semua orang yang pernah menyakiti saya sengaja maupun tidak sengaja seutuhnya. Trimakasih Ya Alloh”.
 
Ajaib, perasaan saya terasa damai. Akhirnya saya tertidur. Pagi harinya saya lagi membantu ortu di rumah. Dan di saat itu teman saya datang. Setelah berbincang-bincang tiba-tiba teman saya memberikan amplop kepada saya sambil berkata, “Kawan ini adalah tanda terimakasihku kepada mu, karena dulu kamu pernah membantuku soal pekerjaan. Sebenarnya dua minggu yang lalu aku mau ke rumahmu, tapi ada aja acara, sehingga baru hari aku bisa kerumah mu.”
 
Setelah teman saya pulang, saya buka amplop yang barusan dikasih teman saya. Saya terkejut setelah tahu isi amplop itu, ternyata sejumlah uang ya saya butuhkan. Subhanalloh…
__________________________________________
 
Sahabat FB, emosi negatif adalah hijab yang menghambat rejeki kita. Saat emosi dilepas dan kita sungguh-sungguh berdoa pada Tuhan maka hidup menjadi lebih mudah.
 
Pernahkah Anda mengalami hal yang mirip atau sama dengan kisah di atas?
 
Inilah salah satu kejadian yang dialami oleh Dewa Eka Prayoga mengalami hal-hal di luar keinginannya. Terutama ketika dia ditipu oleh rekan bisnisnya.
 
Emosi negatif pun tak tertahankan. Hingga akhirnya ketika dia bertemu dengna guru sekaligus sahabatnya, dia mendapat suntikan energi positif yang lebih besar untuk menyelesaikan kerugian 7,7 M yang harus dia tanggung.
 
Seolah kisah ini menjadi hal mustahil. Namun begitulah kekuasaan Allah yang diturunkan padanya. Hingga ia mendapat pertolongan dari Allah sehingga dari yang awalnya minus Milyaran menjadi plus Milyaran..
 
Kisah dan apa yang ia alami ia bagikan dalam sebuah buku Berjudul #MelawanKemustahilan
 
Dimana dalam buku itu, Anda akan belajar tentang
 
1. Bagaimana Mengundang Datangnya Keajaiban dan Pertolongan Allah?
2. Bagaimana Menjadi Pribadi Diatas Rata-Rata?
3. Apa yang harus dilakukan saat Jatuh, Bangkrut, dan Terpuruk?
4. Solusi Praktis Menuntaskan segala Permasalahan Hidup
5. Amalan Sederhana yang Berdampak Luar Biasa bagi Kehidupan
6. Rahasia Mendapatkan KUN-nya Allah
7. Rahasia Pengungkit Rezeki Tak Terbatas
8. Rahasia Tembus Omset Miliaran tiap Bulan
9. Rahasia Lunas Hutang Selunas-Lunasnya
10. Kisah-Kisah Melawan Kemustahilan yang Menggetarkan Hati
 
Saya yakin tidak kebetulan informasi ini Anda baca. Bisa jadi, ini adalah petunjuk dari Allah agar Anda bisa keluar dari masalah Anda..
 
Semoga menjadi langkah keajaiban, keberkahan, dan kebaikan yang lebih besar.
 
Berapa harganya?
 
Harga Normal 190rb
harga Pre-Oder: 99rb
 
Harga PO hanya berlaku hinga tanggal 27 November (Pengiriman Bulan Desember)
 
Dimana ordernya?
 
Klik wa.me/6285233669922

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares